MEDAN | Aliantalkshow.com
Kinerja Ewin Putra SE selaku Plt. Perumda Tirtanadi sangat baik dan dapat memajukan Tirtanadi semakin baik lagi kedepannya. Selain cepat dan tanggap terhadap permasalahan yang terjadi khususnya masalah pendistribusian air ke pelanggan dan permasalahan wastafel tumpat serta seksitank rumah tangga penuh.
Hal ini dikatakan Lendrawati warga komplek Palace Block C No. 2 Medan. Rabu (08/01/2025) saat ditemui di rumahnya. “Dampak banjir 27 Nopember 2024 yang sempat air kecil dan mati tentu membuat semua warga yang juga pelanggan komplain. Namun setelah mengetahui penyebabnya jadi tidak begitu marah dan emosi” katanya.
Dikatakannya, Begitu juga dampak dari longsor mengakibatkan pecah pipa distribusi dan hilang. Tapi upaya Perumda Tirtanadi untuk tetap mencari solusi agar pelanggan mendapatkan air bersih dari tirtanadi sangat kami banggakan. “Yang penting kami tahu penyebab air kecil atau mati tapi upaya tirtanadi untuk menyalurkan pendistribusian sangat kami apresiasi” terannya.
Diutarakannya, Walaupun ada masalah pendistribusian air ke pelanggan tapi tirtanadi tetap senantiasa memberikan solusi pendistribusian walaupun kecil dan terkadang menyiapkan mobil tangki.
Dijelaskan, beluma lama ini juga dirumah mendapatkan kendala terkait wastafel tumpat. Tapi dengan melaporkan ke Perumda Tirtanadi masalah wastafel tumpat bisa diselesaikan dengan waktu singkat dan tepat serta bersih. “Untuk itulah kita harus apresiasi kinerja Ewin Putra Plt Dirut Perumda Tirtanadi karena kerja team yang solid bisa mengatasi permasalahan terkait wastafel tumpat maupun seksitank penuh” ungkapannya.
Diutarakannya, selain bisa menyelesaikan masalah pendistribusian air bersih, Perumda Tirtanadi bisa selesaikan masalah Wastafel tumpat dan seksitank penuh. “Karena Perumda Tirtanadi juga memiliki penyelesaian air limbah rumah tangga” tuturnya. (Fauzan)